Silahkan Amati Dunia
Siapa saja boleh tau

MENGAMATI DUNIA (g201303)

January 3rd 2013 in World Wide

Dunia

Melenyapkan kelaparan itu bukan hanya soal produksi makanan. Diperkirakan bahwa para petani sekarang memproduksi cukup makanan untuk memberi makan 12 miliar orang—5 miliar lebih banyak daripada populasi planet kita saat ini. Permasalahannya sebagian besar adalah problem-problem yang berkaitan dengan ekonomi, pendistribusian, dan pemborosan.

Inggris dan Amerika Serikat

Hampir seperempat (24 persen) responden dari kalangan profesional yang bekerja di bidang finansial yakin bahwa mereka ”mungkin perlu melakukan tindakan yang tidak etis atau ilegal supaya sukses”. Enam belas persen mengakui bahwa mereka akan melakukan suatu kejahatan ”kalau mereka bisa lolos dari jerat hukum”.

Argentina

Di Argentina, 3 dari 5 guru meminta cuti karena stres atau kekerasan di tempat kerja mereka.

Korea Selatan

Di Korea Selatan, tinggal sendirian segera akan menjadi hal yang lebih umum ketimbang bersama orang lain.

Cina

Diperkirakan bahwa dua per tiga kota-kota di Cina tidak akan sanggup memenuhi standar baru dari pemerintah soal kualitas udara yang akan berlaku pada 2016. Selain itu, kualitas air yang diambil dari sumber-sumber bawah tanah tergolong ”buruk atau sangat buruk”.

 

FROM : http://www.jw.org/id/publikasi/majalah/g201303/mengamati-dunia/

No related posts.




required



required - won't be displayed


Your Comment:

*

Israel

Anak-anak yang ”lahir dengan cacat yang sebenarnya bisa dideteksi saat diperiksa sebelum lahir” tidak bisa lagi menuntut kalangan berwenang medis karena tidak mendiagnosis cacat mereka sejak dini, menurut Haaretz.com. Namun, orang tua bisa menuntut jika mereka tidak diperingatkan bahwa anak mereka akan terlahir cacat, untuk memperoleh kompensasi atas ”biaya ekstra yang dikeluarkan dalam membesarkan anak [...]

Previous Entry

 

 

Kamu jenuh selalu menyelesaikan tugas di rumah dan PR pada detik-detik terakhir? Kamu memang perlu menghentikan kebiasaan mengulur-ulur waktu! Artikel ini akan membantumu untuk tidak lagi suka menunda, termasuk bila

 tugasmu sepertinya membuatmu kewalahan.
 kamu cuma merasa tidak bersemangat.
 kamu sudah terlalu sibuk.

Setelah membaca artikel ini,  coba isi kuis tentang suka menunda.

Alkitab menggambarkan konsekuensi menyedihkan dari suka menunda. [...]

Next Entry

Archives